Wednesday, December 10, 2014

Harapan Kalian disaat Natal nanti

Haiii teman teman!!!!! Sudah beberapa tahun aku menginginkan seekor anjing. Tetapi ketika mendapatkan anak anjing, anjing itu selalu sakit dan mati. Jadi aku berharap dapat memiliki anjing yang sehat, sayang keluarga, dan pintar. Kebetulan teman mamiku mempunyai 2 anak anjing. Kedua anjing itu ras Miniature Pinscher. Teman mamiku ingin memberikan 1 anjingnya kepada mamiku. Karena itu mamiku memintaku untuk mengurus anak anjing itu. Anjing itu akan diambil saat aku sudah selesai mengerjakan Ulangan Akhit Semester (UAS). Sehingga aku sungguh tidak sabar untuk mengambil anak anjing itu. Hari ini adalah hari ke-6 UAS. Sedangkan UAS berakhir 1 hari lagi. Hari aku akan membeli peralatan anjing. Itulah keinginan natal ku yang terkabul.  

No comments:

Post a Comment